Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat Ngopi Paling Seru yang Ada di Bali

Travelkulin - Di saat liburan yang paling nikmat,adalah saat kebersamaan bersama teman-teman atau keluarga. Di malam hari contohnya,kumpul bareng dan di temani kopi sebagai wadah untuk menyampaikan pesan karakter yang berbeda,seperti perbedaan usia ,jabatan,golongan keluarga dari mana.

Buat kamu pecinta kopi,tapi gak tahu tempatnya yang nikmat untuk berngopi ria?

Datang saja ke Bali ,Berikut Tempat Ngopi Paling Seru yang Ada di Bali

1. Atman Kafe
Atman Kafe,terletak di Jl. Hanoman no 38, Ubud Gianyar-Bali

Atman Kafe,menyediakan berbagai sajian kopi,seperti kopi Arabica organik yang diolah dengan cara Italian style, kopi Bali, affogato, hingga vegan hot chocolate. Kalau kamu butuh minuman,tinggal datang saja ke Atman Kafe. yang bisa bikin nyenyak tidur, treat yourself with a cup of Atman chai latte + honey. Bikin pikiran tenang banget!

2.  DROP. the Coffee Spot

Juga tidak mau kalah dengan yang lainnya,DROP. the Coffee Spot. Ini terletak Jl. Petitenget No.888, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

Mau nyeruput apa di DROP the Coffe Spot? Espresso, cappuccino, latte, macchiato, flat white, lemonades, jus, chai, atau teh herbal? Semua tersedia! Kalau laper, kamu bisa pilih sup, sandwich, quiche, salad, muffin, bruschetta, crepes, daaan masih banyak lagi.

Seakan mengerti keinginan orang-orang zaman sekarang yang suka sekali hobi foto selfie di mana-mana, tempat ngopi ini juga ‘didandani’ dengan unik, penuh warna, dan pastinya bakal keliatan cantik jadi background foto kamu. Jadi,foto selfi kamu gak bakal kelihatan canggung deh.

3. The Coffee Library

 


 

The Coffee Library - Dibuat dengan gaya klasik dengan tambahan rak buku,seperti halnya perpustakaan ,The coffe library ini terletak di Jalan Kayu Aya No.50, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

The Coffee Library,memang dirancang khusus,supaya para pengunjung betah berlama-lama di cafe tersebut. Pilihan biji kopinya banyak banget! Ada kopi Papua, Gayo Sumatra, Mandheling, Toraja, Blue Lintong, dan lainnya. Bukan cuma itu, dengan pelayanan para stafnya yang terkenal ramah, kopi kamu pasti terasa makin nikmat.

4. Sea Circus Seminyak
Gaya yang uni,dengan gaya full color,yang tawarkan dari Sea Circus Seminyak untuk para pengunjung. Mungkin targetnya adalah untuk semua umur,oh ya coffe ini terletak di Jalan Kayu Aya No. 22, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Jika kamu berada di bali,kamu wajib deh kesini. Di jamin selfi kamu makin bagus.

Cukup sekian,Terima kasih telah berkujung. semoga bermanfaat,terima kasih beberapa media yang jadi inspirasi,dan terima kasih juga untuk para pemilik cafe yang sudah memperbolehkan untuk di foto.

Kunjungi terus,travelkulin. Karena info travel dan kuliner hanya ada di sini

Post a Comment for "Tempat Ngopi Paling Seru yang Ada di Bali"