Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi 6 Hotel Termurah Yang Ada Di Bandung

TravelKulin - Liburan di bandung memang mengasikkan,tapi lebih mengasikkan sewa hotel lah. Bicara soal hotel,jangan berfikiran negatif terus ya. Hotel merupakan sarana istirahat sehabis melakukan aktivitas liburan yang panjang seharian. 

Jalan-jalan dan mencicipi kuliner khas bandung juga kan. Baca Juga Kumpulan kuliner Indonesia

Tanpa bikin sobat travel penasaran,yuk kita simak

 Rekomendasi 6 Hotel Termurah Yang Ada Di Bandung

1. Malaka Hotel Di Bandung


Malaka Hotel - Merupakan hotel berbintang dua yang ada di bandung,jangan khawatir soal harga deh. Travelkulin,punya referensi yang bikin kamu tetap hepi,walau dompet menipis. Malaka Hotel terletak di Jl. Halimun No. 36, Palasari, Jawa Barat. 

Walau kelihatannya mewah,namun harganya miring abis deh pokoknya. Hotel kelas atas,harga bikin ayem pokoknya. Untuk pemesanan bisa lewat online atau hubungi langsung Telepon:(022) 7303344,harga sewa kamarnya cukup menarik,mulai dari Rp 300.000.

2. Meize Hotel Bandung
Hotel Murah Kali ini,berasal dari Meize Hotel yang menawarkan kesan minimalis. Dengan Harga booking kamar yang nyaman di dompet,dengan harga mulai dari Rp.200.000. 

Gak akan bikin kita mikir dua kali deh,langsung saja masuk dan pesan untuk istirahat. Lokasinya berada di Jalan Sumbawa No.7, Merdeka, Sumur Bandung, Bandung, Jawa Barat,cukup strategis dengan di sekitarnya. Kamu bisa pesan di Telepon:(022) 4263888

3. Asmila Boutique Hotel
Asmila Boutique Hotel - Menawarkan sebuah kenyamanan yang tiada duanya,dengan semua pegawainya yang profesional. Hotel ini letaknya berada di Jl. Dr. Setiabudhi No.54, Hegarmanah, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat. 

Dengan tarif murah sekitar 600 ribu rupiah,kamu bisa menempatinya. Dan ada layanan pelanggan di Telepon:(022) 82066222.

4. The Jayakarta Bandung Suite Hotel & Resort
Dengan pelayanan yang ramah,dan juga di bantu dengan spot pemandangan yang indah,seperti lapangan golf,serta staf yang ramah. Akan membuat kamu semakin betah di hotel The Jayakarta Bandung Suite Hotel & Resort ini. Serta udaranya yang masih dingin layaknya pedesaan,soal harga jangan takut deh. Dengan harga terjangkau mulai dari Rp.600.000 -an,kamu bisa tidur di hotel berbintang 4 ini dan gak nyesel deh. Alamatnya berada di Jalan Ir. Haji Djuanda No. 381 A, Dago, Jawa Barat,wah asik. Letaknya tak jauh dari keramaian juga,untuk informasi bisa hubungi Telepon:(022) 2505888 atau http://bandung.jayakartahotelsresorts.com/.

5. Hotel Santika Bandung

Hotel Santika Bandung,sangat direkomendasikan buat kamu yang sedang berjalan-jalan di kota bandung ini,kamu bisa menyewanya dengan harga murai dari Rp.700.00-an,dengan fasilitas pelayanan yang ramah dan profesional,dan ditambah lagi satu kamar dua tempat tidur. Jadi jangan khawatir deh kamu berdesakan dengan teman kamu,saat mau tidur. Hotel santika bandung ini berada di jalan Jl. Sumatera No.52, Bandung City, West Java. kamu bisa menghubungi hot line di (022) 4203009 untuk keluhan atau saran. Dan bisa di akses websitenya,http://www.santika.com/santika-bandung.

6.The Luxton Hotel Bandung
The Luxton Hotel Bandung - Beda dengan hotel pada umumnya. Hotel ini menawarkan kemewahan yang tiada duanya. Pasalnya hotel berbintang 4 ini,masih di katakan hotel yang paling miring harganya lho,dengan di banderol harga sewa Antara 400-500 ribu rupiah. Untuk Alamat: Jl. Ir. H.Djuanda No.18, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat Telepon:(022) 4220700 ada untuk kamu.

Gimana rekomendasinya buat kamu.sobat setiap travelkulin. Murah banget kan,jangan lupa like,and share ya.

Post a Comment for "Rekomendasi 6 Hotel Termurah Yang Ada Di Bandung"