Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hotel Murah Meriah Berkelas Di Kota Kudus

TravelKulin - Hallo sobat travelkulin,sekarang kita jalan-jalan ke kota kudus nih. Sembari Mengenal Tradisi Unik dan Menarik Di Kota Kudus lebih baik beristirahat dulu,karena badan capek dan pegal-pegal.

Ngomong-ngomong badan capek,enakan cari tempat penginapan mana ya,yang murah dan masih berkelas di kota kudus?.

Buat sobat travelkulin jangan khawatir,travelkulin akan senantiasa memberikan informasi seputar wisata dan kuliner di kota-kota di indonesia. Termasuk Wisata Kuliner di kota kudus ini.

berikut Hotel Murah Meriah Berkelas Di Kota Kudus

1. Hotel Griptha
Griptha Hotel Atau Hotel Griptha,merupakan hotel yang terkenal di kota kudus,kenapa paling terkenal?. Pasalnya Hotel ini,merupakan hotel paling strategis dan dapat memikat para wisatawan luar kota yang ingin berwisata kuliner di kota kudus. 

Karena letaknya di pintu masuk kota kudus,sebelah selatan dan berdekatan dengan terminal bus antar kota maupun propinsi,memudahkan para pelancong juga. Letak hotelnya berada di Jl. AKBP. R. Agil Kusumadya No. 100, Jawa Tengah,tuh kan strategis banget. Jika mau ke jepara,tinggal ke arah barat,atau arah pati,surabaya? ya tinggal ke timur.

Harga sewa kamar permalamnya,cukup wajarlah,untuk hotel yang berkelas. Harga sewanya sekitar Rp 400.000/malam,untuk informasi dan keluhan bisa hubungi (0291) 438449 atau kunjungi websitenya http://griptha.com/

2. Hotel @HOME Kudus

Hotel @ Home by Horison Group,Merupakan rival baru hotel griptha. Hotel ini memang jaraknya agak jauh dari hotel Griptha. Namun,ke khasan hotel ini dekat dengan perkotaan kota kudus,dan letaknya strategis dan di dukung juga dengan jalanan yang rindang dengan pepohonan di sekitarnya. Letaknya berada di Jalan Tanjung No. 14- 16, Jawa Tengah,saking dekatnya dengan perkotaan. Kamu bisa datang di event-event tertentu di kota ini,seperti Tradisi Unik dan Menarik di kota kudus.

Soal harga,sesuailah dengan fasilitasnya. Harga antara Rp400-500 Ribuan,coba lihat gambar postingan ini. Enak dan nyaman bukan?,yuk booking http://hom.horison-group.com/

3. Hotel Kenari Asri


Hotel Kenari Asri,merupakan hotel yang pas banget buat kamu yang ingin tenang,walau di dekat perkotaan. Pasalnya hotel ini,dekat dengan perkampungan warga tionghoa,yang kebanyakan ingin suasana tenang walau dekat perkotaan. 

Harga hotelnya,tidak terlalu mahal dan soal pelayanannya sungguh bagus sekali,harganya mulai dari Rp 300 ribuan. Kamu sudah bisa tidur pulas disana,dan letaknya berada di jalan Jl. Kenari No. 2, Jawa Tengah,Telepon:(0291) 446200.

Terima kasih atas kunjungannya,semoga bermanfaat. Sebenarnya masih banyak hotel-hotel di kota kudus,untuk kritik dan saran bisa dikomentar.

Salam Travel,wisata dan kuliner asyik. ya di travelkulin

Post a Comment for "Hotel Murah Meriah Berkelas Di Kota Kudus"