Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berikut Rekomendasi Tempat Cocok Untuk Liburan Bulan Madu

Travelkulin - Keinginan dua sejoli,saat yang ditunggu-tunggu adalah bulan madu,setelah menikah nanti. Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, Indonesia punya segala syarat untuk menjadi tempat berbulan madu yang sempurna.

Jangan menuruti gengsi dong sobat travelkulin,mau bulan madu dengan gaya klasik,modern,gaya pantai,atau pedesaan ?. Indonesia punya segalanya.

1. Raja Ampat, Papua Barat



Raja Ampat,ada sebuah pujian yang cocok untuk untuk wilayah papua atau raja ampat ini,pujiannya adalah " Surga Yang Jatuh ke Bumi,seperti yang travelkulin kutip dari lirik lagu khas papua tersebut.

Tidak hanya surga para penyelam, Raja Ampat juga menjadi surganya para pengantin baru. Keindahan bawah air, terumbu karang, dan pantainya, akan menjadi pelengkap yang spesial saat menghabiskan bulan madu Anda.

Terletak di Papua bagian Barat, kecantikan dari Raja Ampat telah dikenal hingga mancanegara. Ada ratusan jenis terumbu karang dan jenis ikan laut yang cantik di perairannya.

Di pantai ada pulau-pulau kecilnya, ada pasir putih yang menggoda. Bagi para pengantin baru, menikmati Raja Ampat adalah bulan madu idaman. Anda seolah berbulan madu di surga!

Penginapan atau resor yang paling terkenal di Raja Ampat adalah Missol Eco resort. Dengan tarif jutaan rupiah per malamnya, Anda dapat bersantai dengan lautan biru di depan Anda. Air laut yang jernih dengan ikan-ikan hias dan karang-karang begitu jelas terlihat di bawah Anda. Sungguh terasa sangat sempurna menghabiskan waktu di tempat ini dengan orang tercinta.


2. Ubud, Bali

Untuk wiyalah bali,memang menjunjung tinggi nilai moral dan suasana pedesaan yang sangat tinggi,sampai-sampai ada larangan tidak boleh membangun sebuah bangunan yang tinggi sekali.

Buat para pengantin baru,pasti suka sekali dengan pemandangan di bali. Disana masih murni sekali,banyak pepohonan yang rindang dan memungkinkan cocok untuk berbulan madu.


3. Pulau Moyo, NTB


Jika kita bicara tentang Nusa Tenggara Barat,tidak afdol jika tidak berkunjung di Pulau Moyo,untuk berbulan madu.

Banyak aktivitas seru yang bisa  Anda lakukan dengan pasangan,saat berada di lokasi ini (pulau Moyo). Mulai dari trekking, diving, sampai berlayar.

Ya, Anda juga bisa menjelajahi hutan rimba bersama pasangan. Hal ini akan memberikan sensasi tersendiri untuk bulan madu Anda. Selain itu, lautan dan pantainya juga sangat indah. Pantainya juga masih terjaga kebersihan dan keindahannya, jadi bulan madu Anda akan terasa nyaman dan menyenangkan.

Salah satu resor di Pulau Moyo adalah Amanwana. Meski harganya mencapai Rp 8 juta per malam, dijamin Anda tidak akan menyesal. Dengan bentuk bangunan yang menyerupai tenda, Anda akan bermalam dengan pasangan di tengah kecantikan alam. Saat bangun pagi, hamparan pasir putih akan menyambut Anda. Hotelnya pun sangat tenang dan suasananya tidak akan terlupakan.


4. Yogyakarta


Bicara tentang yogyakarta,memang tidak ada habisnya. Kota yang penuh kenangan ini bisa kamu kunjungi untuk berbulan madu dengan pasangan kamu.

Banyak sekali sebutan kota yang menarik ini,ada yang bilang kota gudeng dan lain sebagainya.

5. Kampung Sampireun, Garut


 
Kampung Sampireun di Garut, merupakan resort yang berada di atas danau dengan nuansa Sunda yang kental. Suasana romantis akan menjadi jaminan selama Anda menghabiskan waktu bersama di tempat ini.

Kampung Sampireun berada di Jl Raya Samarang Kamojang, Kecamatan Samarang, Garut, Jawa Barat, atau sekitar 6 jam dari ibukota. Tempat ini sangat cocok untuk pasangan yang dimabuk cinta menghabiskan waktu bersama. Berada di ketinggian 1.000 mdpl, sejuknya udara akan menyelimuti Anda berdua. Tempat ini pun berada di atas danau, sehingga Anda bisa menghabiskan waktu bersama pasangan di atas perahu dengan alam yang hijau.

Tempat ini mempunyai 22 bungalow yang berada di atas pada pinggir-pinggir danaunya. Dengan kocek Rp 400 ribu-jutaan rupiah, Anda bisa menghabiskan waktu bersama pasangan dan menikmati romantisme ala nuansa Sunda.

Gimana hasil rekomendasi Travelkulin untuk kamu ?,terima kasih telah berkunjung.
Jangan lupa share ya.

Post a Comment for "Berikut Rekomendasi Tempat Cocok Untuk Liburan Bulan Madu"